Halaman

Kamis, 22 Maret 2012

Adu Mewah Mobil-mobil Bintang Bollywood (1)

VIVAnews - Mobil-mobil mewah sangat identik dengan para orang-orang kaya. Mulai dari pengusaha, raja minyak, selebritis, dan sosialita di seluruh dunia.

Memiliki tunggangan mewah menjadi salah bentuk ekspresi diri dan bagian dari gaya hidup. Biasanya mobil-mobil seperti ini sangat akrab dengan orang-orang Eropa dan Amerika. Tetapi kini telah menjalar ke seluruh dunia termasuk di India.

India memang dikenal dengan industri filmnya yang disebut Bollywood. Dari situ banyak lahir selebritis asal India, yang tentunya berpenghasilan sangat tinggi seperti selebritis di Hollywood.

Tapi apakah bintang-bintang Bollywood memiliki mobil mewah juga? Ya, 10 artis Bollywood diketahui mengkoleksi mobil mewah dengan harga banderol selangit.

1. Amitabh Bachchan (Rolls Royce)

Aktor kawakan di dunia perfilman India ini dikenal gemar memiliki tunggangan yang eksotis. Salah satunya adalah Rolls Royce Phantom. Mobil Phantom memiliki interior yang sangat mewah. Setiap bagian kulit didalamnya dipotong menggunakan laser dan dijahit tangan secara sempurna.

Veneer kayunya juga dibuat dengan 28 lapisan. Perangkat elektronik terbaru pun tak ketinggalan tersemat di dalam mobil ini. Untuk mesinnya sendiri, mobil buatan Inggris memiliki mesin besar v12, yang mampu memproduksi tenaga hingga 453hp.

2. Abhishek Bachchan (Bentley)

Buah jatuh tak mungkin jauh dari pohonnya. Mungkin pribahasa itu sangat tepat untuk menggambarkan Abhishek Bachchan, yang merupakan putra dari Amitabh Bachchan.

Abhishek juga memiliki kecintaan terhadap mobil mewah. Ia memiliki Bentley Continental Flying. Mobil ini memiliki mesin W12 6.0L TwinTurbo yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 560hp.

Interiornya dilengkapi dengan bingkai chrome dan teknologi layar sentuh. Kursinya kulitnya yang mewah juga memiliki sistem pijat bagi penumpang di dalamnya.

3. Shah Rukh Khan (Rolls Royce)

Salah satu bintang terbesar Bollywood ini juga tak mau ketinggalan dengan Rolls Royce Phantom Coupe Drophead. Mobil convertible yang sexy ini menawarkan
kemewahan dan keindahan di dalamnya. Terinspirasi dengan balapan Yacht di tahun 30-an, pabrikan asal Inggris ini mengembangkan dengan memberikan unsur-unsur mewah dan sporty dari kapal Yacht.

4. Sanjay Dutt (Rolls Royce)

Mobil yang satu ini bukan benar-benar milik superstar Sanjay Dutt, tetapi merupakan hadiah Sanjay untuk istri tercintanya. Istri Sanjay diberikan Rolls Royce Ghost untuk berjalan-jalan keliling kota.

Ghost memiliki harga yang lebih murah daripada Phantom. Tetapi untuk urusan kualitas kemewahan, Ghost tak kalah mumpuni.

Handle pintu chrome, lampu buram di dalamnya, meja dan kulkas serta empat AC otomatis untuk masing-masing penumpang menghiasi mobil mahal pabrikan Inggris tersebut.

5. Ajay Devgan (Maserati)

Ajay Devgan adalah salah satu pecinta mobil Italia. Sebuah Maserati Quattroporte, supercar 4 pintu menjadi tunggangan bintang film Son of Sardar tersebut.

Mobil ini didukung oleh mesin 4.0L 8 silinder, yang menghasilkan tenaga sebesar 405hp dan mampu melesat hingga 270 km/jam. Untuk menempuh 100 km/jam, mobil ini hanya butuh waktu kurang dari 6 detik.

Interiornya pun tak kalah hebat, dengan dilengkapi tempat duduk kulit Poltrona yang halus, dan lapisan kayu yang menghiasi perangkat elektronik di dalamnya. Bersambung.... (Sumber: Automotto) Laporan: Wahyu Prasetyo


• VIVAnews

1 komentar:

  1. Menarik nih blog nya...

    Salam kenal...

    Mau bikin skin gadget semau kamu?
    Kunjungi website kami : http://www.SkinBagus.com/

    Customer care (YM) : cs.skinbagus / skinbagus

    twitter : @SkinBagus

    Terimakasih :)

    BalasHapus