Halaman

Senin, 24 September 2012

Tune Hotels, Hanya Bayar yang Anda Pakai

Semakin meningkatnya pertumbuhan pariwisata di dunia khususnya Indonesia, menjadikan industri ini menjadi prospek investasi yang menjanjikan bagi para pengembang perhotelan. Hotel mewah dengan fasilitas "wah", lokasi yang strategis dekat tempat wisata, pelayanan yang memuaskan, serta keindahan lain yang akan didapatkan. Namun semua itu pasti bakal mengeluarkan kocek yang cukup besar atau kata lainnya, mahal.
Lalu kenapa tidak berpikir membangun hotel dengan konsep "Hanya Bayar yang Anda Pakai"? Yaitu pihak hotel hanya menyediakan fasilitas standar untuk tamu dan bila membutuhkan fasilitas tambahan maka tinggal membayar sisanya. Intinya membantu pengeluaran tamu dari fasilitas hotel yang tidak terpakai.

Tune Hotels hadir menjawab masalah di atas, yaitu hotel dengan filososi "Great Value, Great Savings". Ditiadakannya fasilitas seperti ruang meeting, kolam renang, pusat bisnis dan gym, membuat Tune Hotel bisa menawarkan harga sangat terjangkau bagi para tamu. Tamu-tamu di Tune Hotel mendapat fasilitas dasar berkualitas tinggi seperti:

  • Tempat Tidur Bintang lima
    Kasur pegas King Koil dengan bantal, sarung bantal, sprei dan selimut di dalam ruang kamar Twin dan Double Bedroom seluas rata-rata 11 meter persegi. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan kipas angin dan stop kontak.

  • Pancuran deras
    Pancuran air panas dan dingin bertekanan tinggi. Kamar mandi di dalam kamar untuk kenyamanan dan privasi maksimal

  • Terpusat dan Nyaman
    Lokasi hotel dekat dengan pusat perbelanjaan, lokasi wisata dan pusat bisnis. Toko serba ada, restoran, kedai makanan dan minuman dari jaringan ternama terletak dekat dengan lingkungan hotel

  • Lingkungan Bersih
    Sama seperti hotel reguler, Tune Hotel juga menyediakan pelayanan kebersihan kamar harian

  • Keamanan 24 jam
    Setiap kamar menggunakan akses keycard elektronik, kotak penyimpanan uang di setiap kamar, kamera CCTV di seluruh area umum hotel, petugas keamanan siaga sepanjang hari dan pintu lobi utama hanya bisa diakses dengan keycard elektronik setelah tengah malam
Tune Hotels sangat disukai para wisatawan karena hanya membayar apa yang benar-benar Anda pilih dan butuhkan. Fitur-fitur tambahan di Tune Hotel antara lain: pendingin udara (AC) untuk durasi 12 dan 24 jam, koneksi internet/wi-fi untuk satu perangkat dalam durasi 24 jam, handuk dan perlengkapan mandi.
Selain itu, Tune Hotels mengadopsi model layanan rendah biaya serupa dengan maskapai penerbangan serta menggunakan sistem pemesanan online yang menganjurkan para tamu untuk memesan lebih awal jika ingin menikmati harga yang sangat rendah. Menggunakan sistem pemesanan berdasarkan harga permintaan pasar, tamu dapat memesan kamar mulai dari harga RM 9.99 per malam (atau bahkan lebih rendah selama periode promosi) langsung melalui website.
Tune Hotels yang sudah banyak meraih penghargaan internasional ini sudah meraup tamu yang cukup banyak hingga Desember 2011, sekitar tiga juta tamu telah menginap sejak pembukaan Tune Hotels Downtown Kuala Lumpur tahun 2007.
Untuk mengetahui tarif kamar, fasilitas tambahan dan berbagai promosi menarik lainnya, Anda bisa langsung mengakses situs resmi Tune Hotel di www.tunehotels.com (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar