Halaman

Rabu, 26 September 2012

Versi Murahnya PlayStation 3 Sony Tersedia Kamis

Liputan6.com, Sydney: Natal masih sekitar tiga bulan lagi namun industri video game sudah siap-siap dengan produk barunya. Contohnya saja Sony yang melangkah lebih dahulu dari kompetitornya dengan meluncurkan konsol PlayStation 3 pada hari ini. Namun penjual game konsol teratas ini akan bersaing ketat dengan Nintendo Wii dan Microsoft's Xbox 360.

Konsol game dari Sony ini lebih langsing. Untuk versi murah dari PlayStation 3 bisa dibeli pada Kamis, 27 September 2012 mulai dari $ 299,95 (Rp 2,8 juta). Produk itu akan ditersedia di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Jerman, Australia, dan Jepang.

Michael Ephraim dari Sony Computer Entertainment mengatakan, harga konsol yang lebih tipis itu memang diturunkan sehingga PlayStation itu merupakan konsol termurah di pasaran. Dan game ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik untuk hadiah Natal seperti dikutip dari laman newsau,Senin (24/9).

PlayStation 3 yang baru, mirip ukuran laptop atau setengah ukuran model aslinya yang diperkenalkan pada 2006. Produk ini juga menawarkan memori hard-drive yang lebih besar yakni 500 gigabyte dan 250 gigabyte, naik dari produk sebelumnya yang memilki pilihan 320 GB dan 160 GB. Versi yang ramah di dompet itu memiliki kapasitas 12 GB ($ 299,95) dan 500 GB ($399,95).

Sony juga akan merilis sebuah buku virtual berbasis augmented reality yang disebut Wonderbook. Permainan keluarga itu menggunakan kamera, yang akan membuat benda-benda terlihat seperti keluar dari halaman-halaman buku itu. Wonderbook akan dirilis sepaketnya $49.95 pada November dengan judul Book of Spells, yang ditulis JK Rowling.(MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar