Halaman

Kamis, 10 Januari 2013

Toko Grosir Online Bila Anda Tak Sempat Belanja

Liputan6.com, Jakarta : Kemacetan dan kesibukan yang padat membuat sebagian orang yang tinggal di perkotaan kesulitan untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Kehadiran supermarket online mungkin bisa jadi solusi bagi orang dengan aktivitas tinggi tersebut.
Sumisho E-Commerce Indonesia yang merupakan perusahaan patungan Sumitomo Corp dan Sumitomo Indonesia melihat peluang dari kebiasaan masyarakat perkotaan itu. Perusahaan berbasis di Jepang itu membuat toko grosir online Sukamart.com yang baru saja diluncurkan di Jakarta.
Dikutip dari TechInAsia, Kamis (10/1/2013), Sukamart.com menyediakan enam kategori produk utama: makanan, minuman, perawatan pribadi, produk kesehatan, perawatan bayi, serta rumah dan dapur.
Sekitar 1.000 produk tersedia di toko grosir online itu. Kedepannya Sukamart.com akan menyediakan lebih dari 15 ribu produk akhir tahun ini.
Proses pengiriman barang pelanggan Sukamart melalui jasa JNE. Pengiriman untuk area Jabodetabek dijanjikan dalam dua hari. Sedangkan untuk wilayah nasional disesuaikan dengan perkiraan JNE.
Konsumennya dapat memilih cara pembayaran dengan menggunakan transfer dari Bank BCA, Mandiri maupun BRI dan menunggu kiriman yang dilakukan oleh JNE.
Saat ini, Sukamart sedang melakukan promo dengan pengiriman gratis bahan makanan sampai dengan 5 kg di wilayah Jabodetabek hingga 31 Januari.
Supermarket Carefour juga memiliki sistem pesanan online. Jika belanja di layanan Carefour Anda tak perlu menunggu sampai dua hari untuk mendapatkan belanjaan, tapi Anda harus menjemput sendiri pesanan Anda di lokasi terdekat. (DEN/DEW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar