Halaman

Jumat, 01 Maret 2013

Cangkir Kopi dengan Tempelan Lego


Liputan6.com, Bagi sebagian orang, mengawali hari dengan meminum secangkir minuman berkafein dan menghirup aroma kopi menjadi tradisi penting yang tak boleh dilewatkan. 

Nah, bagi Anda pencinta kopi dan suka mengutak-atik Lego, ThinkGeek mengeluarkan mug kopi paling keren dalam sejarah kopi. Mug ini disebut Build-On Mug Brick.

Uniknya, pemukaan luar cangkir kopi ini memiliki tombol-tombol dan lubang agar Anda bisa menempelkan potongan balok Lego dan balok lainnya sesuai keinginan.

Permukaan cangkir ini diklaim kompatibel dengan potongan blok lain seperti Lego, PixelBlocks, Mega Bloks, Kre-O, atau K'Nex Bricks. Artinya, gelas ini dapat ditempelkan dengan potongan balok-balok tersebut.

Seperti dilansir Gizmodo, Jumat (1/3/2013), mug ini dibangun dengan menggunakan Bisphenol A (BPA) bebas plastik dan bisa menampung kapasitas berat hingga 12 ons. ThinkGeek menjual Mug Brick Build-On ini seharga USD 19,99 atau sekitar Rp 193 ribu.

Mug interaktif yang dirancang untuk segala usia ini aman dipakai untuk minuman panas, namun tidak bisa dipakai di dalam microwave atau mesin cuci piring sehingga Anda harus mencucinya manual dengan tangan.

Salah satu kelemahannya, jika kita menyematkan terlalu banyak pernak-pernik Lego pada cangkir ini, komponen Lego tersebut mungkin saja bisa 'nyangkut' mengenai hidung/dagu saat mau minum sehingga minuman bisa saja tumpah. (DEW)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar