Halaman

Rabu, 02 Mei 2012

Ford Luncurkan Mobil 1000 CC

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Untuk penggemar mobil kompak (mungil) nan irit bahan bakar, ada baiknya menunggu produk terbaru dari Ford.
Ford telah mempersiapkan delapan mobil baru untuk pasar dunia termasuk Indonesia. Salah satu dari delapan varian baru dari Ford ini berada pada segmen mobil kompak yang diposisikan ada di bawah Figo yang sudah dipasarkan di India.
Informasi ini disampaikan oleh Joe Hinrichs, President for Asia Pacific and Africa region FMC seperti dilansir media lokal India, Selasa (1/5). Produk ini akan bahu-membahu dengan Figo untuk mendongkrak penjualan di pasar domestik India dan negara berkembang lain seperti China, Brasil, Rusia dan Indonesia.
"Kami mampu dan bisa menciptakan serta menjual mobil kompak dengan harga lebih murah dari Figo. Figo bukan menjadi bagian dari portofolio untuk India dan negara berkembang lain. Namun, kesuksesan Figo membuat kami lebih percaya diri dan saya makin tahu apa yang konsumen India inginkan," beber Joe.
Meski belum ada kepastian seperti apa sosok mobil kompak itu, tapi diprediksi akan dibekali mesin 1.000 cc dengan fitur standar dan konsumsi bahan bakar yang irit.
Di India, Ford memposisikan Figo menyasar konsumen entry level, bersaing dengan Maruti Alto, Hyundai Eon dan Maruti Wagon R.
Di Indonesia, "adik" Figo tersebut akan menjadi produk keempat yang akan diumumkan Ford setelah produk baru lainnya yang sudah meluncur, yaitu Ranger, Focus, Eco Sport. (Agung Kurniawan/Kompas.com).

1 komentar:

  1. YANG DIHARAPKAN RAKYAT INDONESIA
    MOBIL MUNGIL : MUNGIL HARGANYA MUNGIL JUGA BBM NYA
    TAPI HANDAL PASTI DEH LARIS MANISSS...

    BalasHapus