Halaman

Kamis, 05 April 2012

The Mummy Segera Muncul Kembali

Liputan6.com, Los Angeles: Universal Pictures siap kembali menghidupkan The Mummy. Seperti dikutip Aceshowbiz.com, Kamis (5/4), studio itu saat ini tengah mengembangkan pembuatan ulang film horor petualangan tersebut. Kali ini, penulis naskah diserahkan ke tangan penulis skenario Prometheus, Jon Spaihts.

Variety mewartakan, kabar ini langsung disampaikan Spaihts sendiri. Ia mengaku menghidupkan kembali The Mummy sama menyenangkannya dengan menggarap Prometheus. "Aku melihat ini kesempatan yang sama seperti aku menggarap Prometheus, yang menyeramkan dan akan menampilkan adegan yang belum pernah terlihat," kata Spaihts.

Produser The Mummy, Sean Daniel, juga bersiap kembali di posisi semua. Sebelumnya, Daniel menggarap keempat sekuel film tersebut dengan budget miliaran dollar dari tahun 1999 sampai 2008. The Mummy pertama kali dirilis pada 1932 dan digarap Karl Freun. Sementara, versi 1999 digarap oleh Stephen Sommers dan sukses mengantongi keuntungan 415 juta dolar AS dari seluruh dunia.

Versi sekuel 2001 The Mummy Returns juga mencetak keuntungan lebih besar dengan mengantongi 433 juta dolar AS dari seluruh dunia. Pada 2002, sutradra Chuck Russell terpilih menggarap sekuel ketiga The Scorpion King yang keuntungannya hanya 165 juta dolar AS. Terakhir, The Mummy: Tomb of the Dragon Emperor (2008) sukses meraup 401 juta dolar AS. (YUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar