Halaman

Selasa, 01 Juni 2010

BlackPAD vs iPAD


Di tahun 2002 kita pernah menyaksikan pertarungan para raja-raja DJ Indonesia dalam acara DJ Battle yang digelar di Hanggar PT. DI Bandung... Berbeda dengan tahun 2011, kita akan segera menyaksikan iPAD Battle???

Betapa tidak, pencipta smartphone BlackBerry (Research In Motion) atau yang lebih dikenal dengan RIM sedang mengerjakan sebuat tablet, yang rencananya diberi nama BlackPAD atau Cobalt. 

Device BlackPAD tersebut memiliki layar dengan ukuran 8,9 inch, yang ternyata lebih kecil dan lebih tipis dibandingkan Apple iPAD. Tablet PC BlackBerry Cobalt atau BlackPAD ini juga akan di support dengan sistem operasi BlackBerry OS, yang konon akan resmi diluncurkan pada tahun 2011. Produk ini juga dilengkapi dengan koneksi 3G, Wi-Fi dan bisa sinkronisasi dengan smartphone BlackBerry.

Menurut co-chief RIM Mike Lazaridis, RIM dengan sengaja mengikuti jejak dari strategi Apple, seperti iPhone Apple yang kemudian disusul oleh BlackBerry Storm dari RIM. Jadi sudah bisa dipastikan tahun 2011 akan terjadi perang "Battle" bergengsi antara RIM dan Apple... Tentunya pilihan ada di tangan anda masing-masing...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar