Halaman

Selasa, 04 Oktober 2011

VW Up! Versi Lima Pintu Dipasarkan Akhir 2012

WOLSBURG,KOMPAS.com - Ketika pada pameran Frankfurt Motor Show 2011 lalu, Volkswagen telah meluncurkan semua varian VW Up! tiga pintu. Termasuk, ikut dipajang konsep versi lima pintunya. Nah, raksasa produsen mobil Eropa itu membuat kejutan kecil, hari ini (4/10) bahwa city car yang mereka sebut Cross Up! itu akan masuk pasar akhir 2012.

Ketika mejeng di Frankfurt, Cross Up! ditampilkan model off-road dengan ground clearance ditinggikan 15 mm, bemper depan diperkeras dengan pelat dan keempat bibir sepatbor dikasih fender. Sementara suspensi standarnya masih sama dengan versi tiga pintu.

Mengenai mesin, Volkswagen belum mengkonfirmasikannya, meski sudah hampir dipastikan memakai yang 1.0L tiga silinder dengan tenaga 54,9 PS atau 74,7PS.Konsumsi bahan bakar yang dihasil Up! tiga pintu yang dilengkapi teknologi start-stop, yakni 4,2 liter/100 km.

Yang membedakan Up! lima pintu nantinya, interiornya sama dengan warna logam yang di bodi, tatak letak instrument dan dasbor model sentuh. Informasi detialnya, menurut manajemen VW akan disampaikan beberapa bulan mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar