Halaman

Rabu, 20 Februari 2013

Cuma 10 Juta untuk Investasi Emas

Jelajah Bisnis Mandiri - Bandung, Masyarakat Indonesia kini dapat bernafas lega, betapa tidak kini masyarakat menengah ke bawah dapat berinvestasi Emas dengan uang mulai dari Rp 10 juta melalui Trading Online di perusahaan keuangan terbaik di Indonesia.

Menurut Corporate Promotion Monex Bandung, R.Megantara K. mengatakan bahwa produk emas saat ini masih menjadi primadona di bidang Investasi. Masyarakat terkadang menutup diri dari investasi emas yang dilakukan dengan cara Online Trading, padahal investasi dengan cara ini dinilai lebih mudah, murah, dan efisien. PT Monex Investindo Futures merupakan pialang perdagangan berjangka No. 1 di Indonesia, legalitas operasional PT Monex Investindo Futures terdaftar dan diakui oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor perizinan 178/BAPPEBTI/SI/I/2003. Segala aspek kepatuhan terhadap peraturan pemerintah negara Republik Indonesia sudah terpenuhi sebagaimana diputuskan oleh lembaga-lembaga berikut ini:
- Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) nomor izin: SPAB/004/BJ/03/02
- Kliring Berjangka Indonesia (KBI) nomor izin: 14/AK-KBI/III/2003
- Indonesia Commodity and Derivatives Exchange (ICDX) - Surat Persetujuan Anggota Bursa nomor: 012/SPKB/ICDX/Dir/3/2010
- Kliring ISI nomor: 018/SPKK/ISI-SAM/4/2011


Mulai tahun 2013 ini, Monex Bandung memberikan peluang bagi seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan investasi emas dengan modal awal minimal Rp. 10 Juta saja. Alangkah bagusnya jika masyarakat melakukan investasi ini dengan modal awal yang besar, hal tersebut dikatakan karena pergerakan harga emas dunia yang begitu fluktiatif setiap harinya, demikian dikatakan R.Megantara K. Dia menjelaskan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya berinvestasi sebagai bagian dari perencanaan keuangan, Monex Bandung secara aktif selalu menggelar seminar edukasi online trading untuk membina nasabah agar lebih mahir dalam berinvestasi.



Anda tertarik? sudah saatnya kita berinvestasi dengan cara yang mudah, modal yang relatif murah dengan perusahaan No 1 di Indonesia. Cintai produk lokal, membuktikan Anda bangga menjadi warga Indonesia.

(team Redaksi JBM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar