Halaman

Rabu, 27 Februari 2013

Gerakan 1.000 Producer Dangdut


Salam Sukses,

Semua bisa jadi Producer - Gerakan 1.000 Producer

Berkembang pesatnya dunia hiburan saat ini tidak terlepas dari keberadaan Artis yang dijadikan "icon" pelaksanaan event. Silih berganti artis-artis pendatang baru terus bermunculan, yang menjadi pertanyaan adalah Mengapa artis baru terus bermunculan? 

Jawabannya hanya 1 yang utama, yaitu "ternyata bisnis cetak artis menjanjikan keuntungan yang tinggi", dengan syarat kita harus mempunyai bahan calon artis yang bagus secara fisik, maupun unggul dalam kualitas bidang keartisannya, dan sudah tentu harus ditunjang dengan Promosi yang terpadu.

Dalam kesempatan ini, kami dari Saung Artis Indonesia, yang lebih berkonsentrasi dalam Management dan Agency Artis Dangdut membuka Peluang dan Kesempatan bagi rekan-rekan semua untuk berperan dan perpartisipasi dalam mencetak Artis baru di dunia tarik suara khususnya dangdut.

Pada tahun 2013 ini kami mempunyai calon-calon artis (bahan) yang sangat berpotensi besar untuk mempunyai nama besar di kemudian hari. Jika rekan berminat bekerjasama dengan kami (sebagai Producer), jangan sungkan untuk berkomunikasi di jaringan pribadi, silahkan menghubungi untuk mengetahui bisnis plan nya, calon artis nya, dan sharing kerjasamanya, :

Kang Aris 08987505999 / Pin BB 2219CA5D
email : saungartis@gmail.com

Banyak potensi keuntungan yang akan kita dapat, mengingat "Dangdut" gak ada padam nya untuk konsumsi event On Air maupun Off Air. 

Bocoran Calon Artis : Wanita Pasti Cantik, range usia 17-23th, Body Bagus, Suara OK, Ada yg Solo dan ada yg untuk Duo...

Salam Sukses,
Team Promosi
Saung Artis Indonesia
we serve and protect your event

Tidak ada komentar:

Posting Komentar