Halaman

Jumat, 24 Mei 2013

Laris-manis, HTC One Terjual Lebih dari 5 Juta Unit

Liputan6.com, Taiwan : Tiga bulan setelah diperkenalkan secara resmi, HTC One tercatat sudah terjual sebanyak 5 juta unit di seluruh dunia. Angka ini cukup lumayan. Sebab, sempat berhembus kabar yang menyebutkan jika HTC terkendala bahan baku, sehingga ketersediaannya sempat terhambat di sejumlah negara.

Menurut laporan dari Wall Street Journal seperti dilansir Liputan6.com Jumat (24/5/2013), salah seorang petinggi HTC yang enggan menyebutkan namanya menyebutkan jika perusaah telah menjual sekitar lima juta perangkat HTC One sejak peluncuran 19 Februari lalu.

Menanggapi kabar keterbatasan pasokan, salah satu petinggi HTC yakin jika perusahaannya masih bisa memenuhi suplai bahan baku untuk HTC One. Bahkan ia juga menyebutkan jika sampai saat ini perusahaan asal Taiwan tersebut menerima pesanan dengan jumlah yang cukup baik.

Jika dibandingkan dengan Samsung yang berhasil menjual Galaxy S4 sebanyak 10 juta unit, angka penjualan 5 juta unit untuk HTC One cukup terbilang 'seksi'. HTC memang sangat mengandalkan One untuk memperbaiki kondisi keuangan perusahaan yang dilanda isu krisis.

Bahkan baru-baru ini beredar kabar jika Google tertarik 'menyulap' HTC One versi Google, layaknya Galaxy S4 menjadi 'Nexus' yang diperkenalkan di ajang Google I/O lalu. Inikah bagian dari upaya HTC untuk mendongkrak angka penjualan One?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar