Halaman

Senin, 27 Mei 2013

LG Pamerkan Layar Fleksibel Anti Tekuk

TRIBUNNEWS.COM – Perangkat dengan layar fleksible sudah ramai dibicarakan sejak tahun lalu. sejumlah pabrikan sudah melempar isu bakalan memproduksi layar yang tak masalah jika ditekuk atau kena pukul palu ini.
Meski begitu, mungkin baru LG yang terang-terangan menentukan waktu kapan merilis gadget dengan layar fleksible ini. Terbukti, pabrikan asal Korea Selatan itu memamerkan layar fleksible berteknologi OLED berukuran 5 inci di Pameran Society for Information Display (SID).
Dalam ajang itu, LG memastikan akan mulai memproduksi massal layar itu tahun ini juga. Cuma layar yang dimaksud LG ini lebih pada upaya untuk menekan biaya produksi, bukan untuk diaplikasikan pada smartphone.
Pasalnya, jika perangkat sudah mengadopsi layar fleksible maka biaya produksi dan perbaikan jadi ditekan. Tukang servis hanya mengganti kaca depannya saja tanpa harus penggantian layarnya.
Layar fleskibel yang sudah dibekali OLED ini jelas akan menampilkan warna sangat tajam. Jenis layar ini akan menyajikan gambar lebih hidup. So, smartphone atau tablet yang dibekali layar fleksibel tinggal menunggu tanggal main saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar