Halaman

Jumat, 22 Juni 2012

Penyanyi Jurus 69 (Jurus Jitu) Ana deCat "bukan si Kucing"

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, khususnya pecinta musik dangdut mungkin telah mengenal sosok wanita muda dan cantik ini, ia dia Ana deCat yang dikenal lewat lagu Jurus 69 (Jurus Jitu) http://www.youtube.com/watch?v=n4zvTJSjuLA. Ana deCat memang didukung dengan talenta suara yang bagus, khas dan goyangan yang enerjik. Atas dasar talenta yang dia miliki tersebut Ana deCat sangat diminati oleh berbagai perusahaan untuk dijadikan Icon maupun pengisi acara di acara-acara yang mereka selenggarakan.

Pada kesempatan yang baik ini, tepat tanggal 27 Mei 2012 team Jelajah Bisnis Mandiri dan team Radio RDI Bandung berhasil mewawancarai Ana deCat yang sedang menjalani shooting guna mengisi acara di PJTV 7uara dalam rangka acara HUT 7th PJTV Bandung. Berikut hasil perbincangan singkat team kami dengan Ana deCat;


" Hallo Ana deCat, bagaimana kabarnya?"
Baik mas,

"Wah semakin cepat nih karirnya menanjak ya... bagaimana resepnya?'
Hahhaaa, neng mah bukan artis, tapi pekerja seni, klo artis ada yang dipuja dan ada yang dibenci... tapi kalau pekerja seni kayaknya semua orang akan mendukung deh... mudah-mudahan aja dengan dukungan banyak jadi cepet karirnya...

"Ok, ini di ruang tunggu lagi menunggu giliran tampil ya? untuk acara apa nih?"
Ia, ini nunggu giliran tampil di acara "PJTV 7uara" dalam peringatan HUT PJTV Bandung yang ke 7.

"Ya, kabarnya di daulat jadi penyanyi pembuka ya, biar heboh penontonnya? terus bocoran lagu apa nih buat menggebrak penonton?"
Bisa aja nih si mas, alhamdulillah dipercaya oleh PJTV menjadi penggebrak di awal acara Live ON AIR nya nanti. Klo buat lagu rencananya lagu Karmila dan Kuda Lumping sebagai penggebrak awal acara.

"Wah mantap tuh lagunya sebagai pembuka... apa lagu andalan kamu yang Jurus 69 (Jurus Jitu) dinyanyikan juga?"
Oh, itu udah pasti, tapi nanti di sesi ke2 mas... thank buat Pengiring Rudysta Band yang sudah sangat apik mengemas lagu neng ini.

"Keren..., ngomong-ngomong katanya akan show di Indosiar ya? kapan? dimana?"
Iya, alhamdulillah dapet kesempatan dari producer nya Konser Dangdut Indosiar, tapi Taping... shooting tanggal 8 Juni di Yonif Linud Cilodong Depok, dan tayangnya Jumat, 15 Juni 2012 di Konser Dangdut Indosiar jam 22.00 WIB.

"Sip deh, ada yang selalu bertanya-tanya dari penggemar kamu di Indonesia, mengenai nama Ana "deCat" ? apakah itu artinya Ana di Kucing?"
Hahahahaaaa... ampun deh, bukan itu maksudnya... Ana itu nama asli, klo deCat itu maksudnya "dekat"... jadi nama Ana deCat itu maksudnya diharapkan Ana bisa dekat dengan semua orang, dan disukai semua orang... makanya ada istilah "Baraya deCat" yang artinya Saudara Dekat...

Demikian sedikit perbincangan team kami dengan penyanyi dangdut profesional pendatang baru yang sudah menembus pasar online di berbagai negara... Sukses terus buat karir mu ya Ana deCat bukan si Kucing.

































Link Ana deCat : http://www.anadecat.blogspot.com/

Reportase: 
Edward, Jelajah Bisnis Indonesia & Black RDI Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar