Halaman

Senin, 13 Desember 2010

TAM Luncurkan BlackBerry Bold 9780

Liputan6.com, Jakarta: Distributor Smartphone BlackBerry di dalam negeri, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) menghadirkan BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2). Peluncuran ini dalam upaya memperkuat posisi di pasar domestik sehingga konsumen mempunyai pilihan lain.

Manager produksi PT Teletama Artha Mandiri (TAM) Trisnawan Tjipto dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (13/12) mengatakan, pemakaian Smartphone BlackBerry sudah menjadi gaya hidup dan tren yang terus meningkat di tanah air.

Karena itu, untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2) hadir dengan fitur-fitur yang lebih menarik dan penambahan spesifikasi memory. Selain itu juga untuk menjawab tuntutan konsumen. "BlackBerry tersebut ditambah kamera 5.0 Mega pixel (MP)," tuturnya.

Menurut Trisnawan Tjipto, TAM meluncurkan produk baru, karena permintaan pasar menjelang akhir tahun biasanya meningkat, konsumen ingin memiliki blackberry tipe baru yang lebih canggih dan elegan.

"Kami optimis peluncuran blackberry tersebut akan diserap masyarakat luas yang memerlukan kelebihan dari produk tersebut," ucapnya.

Karena itu, lanjut dia untuk menarik konsumen lebih besar, maka TAM menghadirkan BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2) bekerja sama dengan Telkomsel dan program pembelian dari HSBC dengan cicilan 0%.

Sementara itu VP Channel Management Telkomsel, Gideon Edie Purnomo mengatakan, kenyamanan pelanggan dalam memanfaatkan berbagai fitur dalam BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2) lebih maksimal berkat dukungan kapasitas jaringan layanan BlackBerry terbesar yang dimiliki Telkomsel.

Jaringan terluas berkualitas Telkomsel siap memaksimalkan aktivitas mobile lifestyle pelanggan menggunakan BlackBerry, katanya. Melihat kebutuhan konsumen yang semakin tinggi, TAM akan konsisten memberikan perhatian kepada konsumen dengan menghadirkan produk terbaru.(Ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar