Halaman

Kamis, 03 November 2011

Bus Bekas Schumacher Laku Rp 1,9 Miliar

Jakarta - Memorabilia orang terkenal seperti Michael Schumacher tidak hanya melulu berkaitan dengan mobil. Bahkan sebuah bus yang dahulu digunakan Juara Dunia Formula 1 ini pun ternyata juga bisa laku. Harga Rp 1,9 miliar pun harus dikeluarkan untuk membawanya pulang.

Bus ini sendiri merupakan “Scuderia Ferrari F1 Driver’s Coach” yang dahulu digunakan oleh dua pembalap Ferrari yakni Michael Schumacher dan Rubens Barrichelo antara tahun 2001 sampai 2005.

Bus ini menawarkan dua pintu terpisah yang menyediakan akses ke apartemen terpisah. Masing-masing terdiri dari area dengan ruang tamu hingga mini bar.

Selain itu, di setiap 'apartemen' juga terdapat LCD TV, meja komputer, pencahayaan independen, telepon satelit, jaringan internet, kamar hingga lemari pakaian.

Tidak berhenti sampai disitu, masing-masing kompartemen juga dilengkapi dengan tempat tidur pijat fisioterapi dan meja untuk perawatan pasca balapan.

Dengan nama besar yang pernah menggunakannya serta beragam fasilitas yang dimilikinya tersebut tidak heran bila pada pelelangan, bus ini bisa laku sampai 134.400 pounds atau sekitar Rp 1,9 miliar. Walau angka itu masih dibawah estimasi sebelumnya yang dipatok antara 200.000-300.000 pounds.


( syu / ddn )
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar