Halaman

Selasa, 01 November 2011

Sepeda Baru Khas Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta: Perhatian! Perhatian! Ada sepeda baru khas anak muda. Rangka dan ban warnanya nge-jreng. Setangnya pendek. Pelek beraneka model. Itulah ciri-ciri dari Sepeda Fixie.

Di Amerika Serikat ternyata udah jadi tren sejak tahun 2007. Karena sepeda tanpa rem ini bisa dikayuh maju-mundur, biasa digunakan untuk mengantar pos (menyiasati lalu lintas yang selalu macet dan biaya parkir).

Nah, yang pada doyan “gowes” harus ikutan promo seru SilverQueen Bike to Santai. Melalui promo ini SilverQueen mau bagi-bagi 200 Sepeda Fixie buat para penggemar setianya. Ada juga hadiah mingguan berupa uang tunai yang pasti bikin acara “gowes” kamu tambah seru.

Ayo tunggu apa lagi?! Buruan cari SilverQueen berlogo promo di toko-toko terdekat untuk menangin hadiahnya sampai penutupan akhir tahun ini (31 Desember 2011). Kapan lagi bisa nikmatin lezatnya rasa SilverQueen, cokelat dengan kacang mete gurih dan lezat, sambil “gowes” Sepeda Fixie yang keren abis.Mau tahu info lebih lengkap seputar promo ini? Kunjungi juga situs di www.silverqueensantai.com (Yoz/ICMG/mla)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar