Halaman

Rabu, 15 Agustus 2012

Indahnya Parcel Kurma

Liputan6.com, Jakarta: Anda bosan dengan parsel berisi makanan kemasan atau barang pecah belah? Untuk Lebaran tahun ini, tak ada salahnya membuat parcel berisi beragam kurma untuk hantaran Lebaran. Selain bergizi, makanan khas Arab ini juga bermanfaat bagi kesehatan.

Ada seratus jenis kurma pilihan yang didatangkan langsung dari Arab Saudi. Seperti kurma Anbar, Khodry, Wanana, hingga kurma Ajwa atau kurma Nabi yang dijual Rp 450 ribu per kilogram.

Selain rasa yang lezat, jenis makanan ini juga memiliki ragam khasiat bagi tubuh. Anda pun tak perlu khawatir kedaluarsa. Karena kurma yang disimpan dalam suhu lima derajat Celsius dapat bertahan hingga sepuluh tahun lamanya.

Menurut pengelola butik kurma, Supriadi, menyatakan selama bulan Ramadan tahun ini, sebanyak 200 kilogram kurma terjual setiap harinya. Dan ia pun mengaku omzetnya kini melonjak tajam hingga 8 kali lipat.

Sebagai pendamping kurma, ada baiknya Anda bisa mengombinasikan hantarannya dengan menambahkan makanan lain seperti olahan kurma, kismis, ataupun kacang arab. Tentunya, bentuk dan isinya harus disesuaikan dengan selera dan kantong Anda.(ALI/AIS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar