Halaman

Selasa, 28 Agustus 2012

Mobil Miliaran Rupiah Bergaya Centil

VIVAnews – Guna menarik perhatian dalam berkendara, para pemilik mobil cenderung memberikan tampilan berbeda pada bagian luar kendaraan tunggangan mereka.

Jadi tak heran, kalau mereka memodifikasi mobilnya dengan cara merombak warna dasar mobil dengan warna yang mencolok dan centil, seperti pink alias merah jambu.

Mereka pun tidak peduli, jika mobil yang diubah adalah supercar berbanderol miliaran rupiah yang identik dengan tampilan maskulin dan garang.

Berikut ini beberapa mobil super bergaya centil versi Carbuzz:

Pertama adalah Bantley Continental GT. Tidak seperti biasanya, mobil asal Inggris ini disulap lebih centil dengan balutan warna pink oleh rumah modifikasi asal Jerman, Mansory.

Mobil sedan yang diberi nama Bentley Vitesse Rose ini memang terlihat feminim, karena bodinya diselimuti warna merah muda dan dikombinasikan dengan serat karbon hitam di beberapa bagian.

Meski terlihat centil, mobil ini tetap menampilkan performa mumpuni, di mana bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik. Sedangkan kecepatan puncaknya menyentuh 317 km/jam.

Mobil kedua adalah kreasi Hamann Motorsport. Rumah modifikasi asal Jerman itu ingin memadukan unsur centil dan garang pada Mercedes-Benz SLS AMG.

Hamann memberikan sentuhan warna merah jambu dan hitam pada bagian eksterior mobil tersebut. Tidak hanya itu, tenaga yang awalnya hanya 536 hp ditingkatkan menjadi 636 hp, sedangkan torsi yang awalnya 479 lb-ft juga ditambah menjadi 502 lb-ft.

Untuk akselerasi, Hawk centil ini mampu melesat 0-100 km/jam dalam waktu 3,6 detik, sebelum akhirnya mencapai kecepatan maksimal 320 km/jam.

Selain itu, ada juga Lamborghini Murchielago yang awalnya berwarna orange dan disulap menjadi warna pink oleh rumah modifikasi Al dan Ed Autosound.

Perubahan itu dilakukan dalam rangka mendukung sebuah badan amal untuk membantu melawan penyakit kanker payudara.

Selain supercar Lamborghini dengan merah jambu, mobil asal Italia berikutnya adalah Ferrari 458 Italia.

Kuda jingkrak yang biasanya berwarna merah atau hitam dirombak oleh saudagar Arab atau syekh asal Dubai dengan warna pink. Alhasil, mobil tersebut terlihat mencolok dan berbeda ketika berada di jalanan.

Selain Ferrari 458 Italia, supercar asal Jerman Mercedes-Benz SLS AMG juga ada yang berwarna pink. Dan lagi-lagi mobil centil ini milik saudagar dari negeri kaya minyak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar