Halaman

Senin, 27 Agustus 2012

Nissan March Edisi Wanita Cuma 500 Unit

VIVAnews - Nissan Inggris punya cara jitu untuk bisa
menggaet banyak calon konsumen khususnya dari kalangan kaum hawa. Mereka sengaja membuat model khusus yang ditujukan bagi wanita muda.

Dilansir Autoevolution, Senin 27 Agustus 2012, Nissan menggandeng majalah majalah fashion terlaris yang berkedudukan di Paris, Elle, untuk membuat model Micra edisi khusus.

Micra Elle dilengkapi fitur khusus, seperti atap kaca panoramik, aksen chrome di grille bagian bawah dan pegangan pintu di dalam kabin, velg alloy 15 inchi titanium berwarna grey, lampu kabut, spoiler. dan lapisan jok baru.

Nissan Micra yang dikenal sebagai March di Indonesia juga dipersenjatai intelligent key, tombol start, pelipat elekrik kaca spion samping, cruise control. Sedangkan Logo Elle bisa dijumpai di pintu bagasi, sayap depan, karpet depan, dan pelindung pintu depan.

Mobil perkotaan bergaya modis ini dilengkapi dua pilihan mesin, yakni mesin 1.2-liter tiga silinder bertenaga 80 PS dan 1.2-liter DIG-S turbo dengan total output mencapai 98 PS.

Terdapat pula tiga pilihan warna, Shiraz Red, Alabaster White dan Atlas Blue. Mobil ini ditawarkan dengan harga 12 ribu pound sterling atau sekitar Rp180 juta, dan hanya diproduski 500 unit saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar