Halaman

Senin, 13 Agustus 2012

Mobil Termurah Sejagat Test Drive di Jalanan Bogor

Jakarta - Mobil yang mendapatkan gelar termurah sejagat yakni Tata Nano terlihat berseliweran di Bogor. Siapkah untuk meluncur?

Mobil India itu terlihat dari jalan kedung halang Tata memutar balik lewat Pemda Cibinong. Lalu masuk menuju Jalan Alternatif 1 ke Jalan Sukahati.

"Saya memotretnya tanggal 11 Agustus 2012 pada pukul 15.28 sore, Tata Nano itu dari arah puncak Bogor, turun menuju kota Bogor, saya dapatnya di daerah Pemda Cibinong," ucap Otolovers Novianus.

Melihat 2 Tata Nano sedang melintas dijalanan Bogor Novianus pun dengan sigap langsung mengabadikannya.

"Kemarin itu ada 2 mobil tata Nano yang sedang test drive. Dan kecepatan waktu itu sekitar 60 km/jam, waktu itu jalur lalu lintas juga ramai lancar. Dan langsung saja saya kejar dengan menggunakan mobil," katanya saat dihubungi detikOto.

Lalu bagaimana pendapat Novianus mengenai mobil ini?

"Mobilnya terlihat lucu dengan tubuh yang kecil. Untuk anak-anak sekolah dan untuk ibu-ibu ke pasar saya rasa itu cocok, karena mobil ini cocok untuk menempuh jarak yang tidak jauh," ujarnya.

Novianus tidak memungkiri bahwa mobil ini bisa menjadi mobil yang tepat untuk berkendara dalam jarak yang tepat.

"Kalau untuk ukuran city car itu sih standar, ini katanya mobil murah yah?. Tapi kalau untuk perjalanan jauh saya masih meragukan mobil ini, pertama mengenai ketahanan mobil, karena ukuran yang kecil mobil ini stabil atau tidak jika terkena angin truk yang besar. Kedua, kecepatan tertingginya berapa? Apa lagi saya melihat mobil ini hanya berkapasitas 600 cc," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar