Halaman

Rabu, 21 Desember 2011

iPhone 4S Belum Lirik Pasar Indonesia

Liputan6.com, California: Setelah melepas penjualan awalnya di Rusia, Brasil, dan Taiwan, produk iPhone 4S rencananya akan menyeruduk ke 20 negara lainnya pada 28 Oktober 2011, dan akan merambah di lebih dari 70 negara dan negara bagian pada akhir tahun ini.

Namun sayangnya, produk smartphone dengan andalan teknologi suara Siri ini belum melirik pasar Indonesia. Dalam laman Apple inside, Senin (19/12)., disebutkan, Indonesia tak termasuk negara-negara Asia Tenggara yang akan menerima produk canggih ini. Negara-negara yang akan menerima produk tersebut ialah Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Selain itu, sejumlah negara lain yang tengah menjual iPhone 4S adalah Bahrain, Chili, Mesir, Israel, Yordania, Kuwait, Malaysia, Maroko, Peru, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Afrika Selatan, Thailand, Tunisia, Turki, Uni Emirat Arab, dan Vietnam.

Nampaknya, Indonesia akan ditemani China. Negara yang masyarakatnya melek teknologi ini juga harus gigit jari karena produk besutan Steve Jobs tersebut tak bertandang di gerai toko mereka.

Bila sudah demikian, apakah bisa dikatakan bila hal ini merupakan kekecewaan Apple terhadap penggila gadget Indonesia yang masih enggan berpaling dari BlackBerry. Mengingat jenis smartphone ini sangat pesat tumbuh subur di tengah masyarakat. Atau jika akan masuk, nampaknya harus rela disalip negara Kolombia dan India. Pasalnya, dua negara ini telah terdaftar menjadi peluncuran iPhone 4S berikutnya. (appleinsider.com/MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar