Halaman

Jumat, 16 Desember 2011

Pagelaran Busana dari Cokelat Digelar

Liputan6.com, Shanghai: Makanan yang terbuat dari coklat memang selalu diminati. Lalu, apa jadinya jika busana yang terbuat dari cokelat digelar? Pagelaran busana dari bahan makanan yang terbuat dari biji kakao itu dipentaskan di Shanghai, Cina, Kamis (15/12).

Berbagai aksesoris terbuat dari potongan coklat itu didesain dengan mewah mulai dari topi hingga anting yang digunakan para model yang berlenggak-lenggok layaknya peragaan busana di catwalk. Selain itu, para model juga mengenakan pakaian modern dan chic, seperti gaun. Bahkan, mereka juga memakai stoking dan sepatu berhak tinggi yang terbuat dari cokelat.

Mereka mengaku tidak kesulitan saat mengenakan pakaian dari cokelat itu karena saat dikenakan sama dengan bahan kain umumnya. "Pakaian yang dibuat dengan cokelat sebenarnya sama dengan pakaian biasa untuk Cuaca dingin, sehingga cokelat tidak meleleh.," ungkap Yiting Zhang, salah seorang model.

Cokelat renyah dan tidak terlalu lentur sehingga tidak mudah dibentuk. Namun, dalam pembuatannya, para desainer menambahkan beberapa bahan khusus agar cokelat bisa dirancang layaknya kain.

Pagelaran busana dari cokelat itu merupakan serangkaian acara pada Negeri Impian Cokelat di Cina yang akan dibuka Jumat (16/12). Acara ini rencananya akan digelar hingga 19 Februari mendatang. (Reuters/MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar