Halaman

Selasa, 21 Februari 2012

Kini Beli Ferrari Lebih Mudah

VIVAnews - Produsen supercar asal Italia, Ferrari, kini memberikan kemudahan bagi konsumennya dalam mendapatkan mobil Ferrari terbaru terutama versi edisi terbatas. Ferrari akan mendirikan klub super eksklusif bagi pecintanya di berbagai negara, terutama di negara asalnya.

"Tujuan kami mendirikan club ini mempermudah penggemar fanatik Ferrari di beberapa negara, agar bisa mendapatkan mobil Ferrari terbaru, terutama yang edisi terbatas," kata bos Ferrari, Luca di Montezemolo kepada Automotive News Europe, Senin 21 November 2011.

Menurut Luca, dengan adanya klub ini, pihaknya akan memprioritaskan anggotanya lebih dulu mendapatkan mobil terbaru Ferrari. "Selama ini para penggemar fanatik Ferrari banyak mengeluh tak dapat mobil terbaru dikarenakan kalah cepat dengan konsumen lain. Jadi kita ingin lebih memudahkan mereka," kata dia.

Luca menambahkan, saat ini sudah tersedia 30 klub resmi pemilik Ferrari di seluruh dunia termasuk Australia. Setiap anggota klub, nantinya harus dilengkapi dengan sertifikat dan izin resmi dari Ferrari. (Sumber Caradvice)

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar