Halaman

Senin, 30 Agustus 2010

Apple siap Memberi Kejutan

Liputan6,.com, California: Perusahaan tekhnologi raksasa Apple mengirimkan undangan untuk media yang akan menghadiri peluncuran iPod terbaru. Undangan dengan gitar berlogo Apple ini merupakan petunjuk tentang apa yang akan ditampilkan pada acara nanti, semuanya terkait dengan musik. Acara ini akan diselenggarakan pada 1 September mendatang di California, Amerika Serikat. Hanya saja, Apple masih merahasiakan apa yang akan diluncurkan pada acara tersebut.

Gosip yang beredar mengatakan bahwa Apple akan meluncurkan iPod dengan model baru. Namun, ada beberapa rumor yang beredar menyebutkan bahwa Apple akan memutakhirkan iTunes. Kecanggihan iTunes dengan kemampuan streaming konten dari perangkat Apple dan sinkronisasi nirkabel konten antarsemua perangkat.

Seperti dilansir Boy Genius, seorang sumber terpercaya mengatakan, "Kita diberitahu sinkronisasi nirkabel akan bekerja sangat mulus. Setiap aplikasi yang Anda beli, misalnya, pada iPhone akan segera tersambung ke komputer Anda. Perubahan ke kalender Anda, atau catatan dari kontak, juga akan secara otomatis diperbarui pada komputer Anda."

Spekulasi lain juga menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan sebuah versi baru dari Apple TV. Tunggu saja apa yang akan terjadi nanti.(ANS/Telegraph)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar