Halaman

Senin, 02 Agustus 2010

Mobil 5 Miliar

Liputan6.com, Jakarta: Setiap orang yang mengunjungi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pasti tak akan melewatkan mobil yang satu ini.

Audi R8 5.2 FSI Quattro warna putih. Mobil sport yang satu ini memang layak menjadi pusat perhatian. Bukan hanya bentuk sportifnya yang menarik, tetapi juga harganya yang membuat pengunjung geleng-geleng kepala.

Audi R8 5.2 FSI Quattro ini dilepas seharga Rp5,3 miliar (on the road)...Wow. Menurut General Manager PT Garuda Mataram Motor, Imelda Muhidin, Audi R8 menjadi mobil yang termahal di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Mobil ini berkapasitas mesin 5.200 cc dengan basic mesin Mid-Mounted 90 degree FSI V10, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 530 Nm pada putaran 8.700 rpm. Audi R8 menggunakan transmisi 6 kecepatan (Speed) Manual atau 6 Speed Audi R-Toni DSG, mobil ini berlayout Mid-Engine Quattro AWD.

Mobil yang di Eropa dilepas seharaga 142.400 Euro ini mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 316 km per jam. Yang menarik, peminat mobil mewah sport di tanah air dapat mengkombinasikan sendiri warna favoritnya di bagian eksterior maupun interior.

Anda tertarik untuk memiliki? Jangan kuatir, menurut Imelda mobil ini sudah dapat dipesan sekarang juga. Tapi butuh waktu sekitar empat bulan untuk sampai ke Indonesia, karena harus dipesan dulu dari pabriknya di Jerman.(ant/mla)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar