Halaman

Senin, 30 Agustus 2010

Mitsubishi ASX Outlander Masuk Indonesia 2011

OTOMOTIFNET - Sejak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memboyong memperkenalkan Mitsubishi ASX Outlander dan Delica D:5 di ajang Indonesian International Motor Show Juli 2010 lalu, ternyata animo konsumen terhadap keduanya cukup tinggi. Namun ASX Outlander sepertinya jauh lebih tinggi ketimbang Delica D:5. KTB pun mulai fokus untuk bisa memasukkan ASX Outlander tahun 2011 terlebih dahulu untuk Indonesia.

Mitsubishi ASX Outlander memang baru di ajang IIMS 2010 kemarin di boyong ke Indonesia oleh KTB. Dan sepertinya KTB cukup berhasil memperkenalkannya kepada konsumen otomotif di Indonesia. Mengingat cukup banyak konsumen yang menanyakan kapan mobil ini akan dibawa ke Indonesia.

Nah menurut bocoran yang kami terima langsung dari pihak KTB, bahwa KTB akan fokus untuk membawa ASX Outlander ini ke Indonesia tahun 2011 mendatang ketimbang Delica D:5. Karena rupanya hingga kini banyak yang terus menanyakan kapan produk ini bakal diboyong ke Indonesia.

“Untuk Mitsubishi ASX Outlander, KTB akan berupaya agar bisa meluncurkannya tahun 2011 mendatang. Semoga semuanya bisa cepat kelar agar produk tersebut juga bisa secepatnya kami luncurkan. Untuk patokan harga, kemungkinan akan berada di rentang harga Rp. 250 juta – 300 jutaan,” jelas Rizwan Alamsjah, direktur pemasaran KTB.

Selain memberikan bocoran tentang produk tersebut, Rizwan juga menjelaskan bahwa produk ini tidak akan mungkin dilakukan downgrade agar harga retail dibawah Rp. 300 juta di pasar Indonesia, tercapai. “Karena ini adalah crossover yang cukup mewah, kami tidak akan mungkin melakukan downgrade dari versi utuhnya di Jepang. Makanya kami butuh doa, agar negosiasi kami bisa berlanjut untuk memberikan harga yang sesuai ekspektasi kami,” tegas Rizwan.

Wah, pemenuhan segmentasi Mitsubishi di mobil-mobil SUV, sepertinya semakin tinggi. Semoga saja semester pertama tahun depan, konsumen Indonesia sudah bisa merasakan mobil SUV Crossover dari Mitsubishi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar