Halaman

Kamis, 21 Oktober 2010

BofA Kehilangan $7,3 Milyar Pada Biaya Aturan Baru

Bank of America Corp., bank terbesar AS, melaporkan kerugian sebesar $7,3 milyar yang diakibatkan munculnya biaya aturan federal yang baru pada rekening konsumen dan kartu kredit.

Kerugian 77 sen per saham pada kuartal ketiga dibandingkan dengan kerugian sebesar $1 milyar atau 26 sen per saham pada tahun sebelumnya, menurut pernyataan dari Charlotte di North Carolina hari ini. Di luar pendapatan satu masa dan biaya, bank mencatat perolehan $3,1 milyar atau 27 sen per saham. Sementara rata-rata estimasi 26 analis yang disurvei oleh Bloomberg adalah 14 sen.

Chief Executive Officer Brian T. Moynihan, 51, harus menghadapi aturan yang lebih ketat untuk biaya konsumen dan pengungkapan serta mengendalikan kerugian hipotek. Penyelidikan oleh pengacara umum di seluruh negara bagian berfokus pada penyelewengan dokumen penyitaan yang telah menimbulkan kekhawatiran bahwa pihak pemberi pinjaman akan dipaksa untuk membeli kembali milyaran Dolar hipotek dari investor. Pihak bank mengatakan kemarin bahwa pihaknya berencana untuk melanjutkan proses penyitaan setelah dihentikan sejak 8 Oktober guna meninjau ulang prosedur yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar