Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

Apple MacBook Pro 2011 Akan Segera Dirilis

CUPERTINO, (PRLM).- Bagi pecinta laptop Apple Macbook Pro dan ada rencana untuk membelinya dalam waktu dekat ini, alangkah baiknya ditunda sebab tak lama lagi generasi terbaru dari Apple Macbook Pro akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan "AppleInsider", generasi terbaru dari MacBook Pro 2011 akan segera dirilis pada Kamis, (24/2) mendatang, mereka bisa memastikan bahwa Apple MacBook Pro 2011 akan dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun bagi pendiri Apple Inc., Steve Jobs yang ke-56 yang kebetulan jatuh pada hari Kamis.

Biasanya Apple merilis produk terbaru mereka pada Selasa, tapi karena bertepatan dengan Hari Presiden (Presidents' Day) maka waktu perilisan menjadi hari Kamis.

Dalam hal distribusi laptop MacBook Pro saat ini mengalami keterlambatan pengiriman dalam tempo 3-5 hari di toko Apple. Sebuah
rumor menyebutkan bahwa Apple akan merilis lima laptop baru untuk seri MacBook Pro.

MacBook baru didasarkan pada 'platform' Intel Sandy Bridge dan jika dilihat secara fisik jauh lebih tipis, memiliki SSD kecil untuk Sistem Operasi secara default. Ini akan menjadi setup yang sama ketika Anda mendapatkannya di iMac. Tentang SSD default akan mempengaruhi harga MacBook Pro kita harus mengkajinya lebih dalam lagi.(Ton/A-147)***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar