Halaman

Rabu, 16 Februari 2011

iPhone Terbaru Lebih Murah dan Mungil

Liputan6.com, Los Angeles: Apple tengah merancang iPhone terbaru yang memiliki bentuk lebih mungil dan murah. Ini dalam upaya melawan pesaing terbarunya dari handset Google, Android.

Seperti dilansir situs Xinhua, belum lama ini, gadget atau peranti bergerak berprototipe lebih kecil ini disebut sebagai iPhone Mini oleh beberapa media dengan ukuran setengah dari iPhone 4. Bahkan, sepertiga lebih kecil tanpa tombol home di bagian depan. Telepon seluler (ponsel) cerdas ini dikabarkan akan dijual lebih murah dengan harga setengah dari gadget terlarisnya, iPhone 4.

"Apple akan menjualnya dengan harga murah terutama karena smartphone ini akan menggunakan prosesor, display dan komponen lain yang serupa dengan yang digunakan dalam model saat ini, daripada model pricier, serta dilengkapi bagian-bagian yang lebih maju pada iPhone berikutnya ini," demikian pernyataan yang dikutip dari artikel Bloomberg.

Namun, hingga saat ini belum jelas kepastian waktu peluncuran Apple ke pasar. Beberapa media memprediksi gadget itu akan dirilis bersamaan peluncuran iPhone 5 pada musim panas mendatang.(JAY/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar