Halaman

Rabu, 16 Februari 2011

Hummer Limo Berbalut Nuansa Pink

Liputan6.com, Detroit: Siapa bilang kendaraan off-road hanya khusus untuk pria? Menyambut Hari Valentine yang jatuh tepat pada Senin (14/2), Hummer justru tampil beda dengan meluncurkan mobil off-road dengan nuansa pink-barbie yang terlihat feminin, cantik, dan menawan.

Seluruh interior dan body mobil yang terlihat kekar ini dibalut dengan warna romantis tersebut. Limo off-road ini terlihat sangat mewah, terutama ketika pintu mobil ini dibuka. Konsumen bersama pasangan akan sangat menikmati Hari Kasih Sayang di dalam mobil yang dilengkapi dengan lantai dansa terbuat dari akrilik, serta sebuah bar mini.

Bukan hanya interior yang siap memanjakan konsumen, tekhnolginya pun siap diacungi jempol. Lampu LED siap menerangi mobil impian ini, dilengkapi dengan audio digital 3.000 watt, iPod, Sirius Satellite Radio, Direct TV, CD, DVD, dan internet nirkabel. Belum lagi, atap yang cukup tinggi disertai dengan lampu sorot. Tentu saja, seluruh interior ini didominasi oleh warna merah muda.(DES/ANS/WorldCarAutomotive)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar