Halaman

Kamis, 12 Januari 2012

Surga Pecinta Hidangan Khas Oriental

INILAH.COM,Jakarta - Siapa yang tidak suka dim sum? Kudapan yang satu ini mungkin paling sering diburu para pecinta hidangan khas oriental.

Bagi Anda yang masuk kategori 'maniak' dimsum, tentunya tidak boleh ketinggalan dengan tempat yang satu ini, Restoran Dim Sum Bamboo di bilangan Kelapa Cengkir, Kelapa Gading Jakarta Utara.

Jika berkunjung ke sana Anda akan disuguhkan pada pilihan harga buffet dimsum menghadirkan pilihan Buffet Dim Sum dengan harga yang relatif terjangkau yakni mulai dari Rp10,000-Rp60.000 ribu dan Anda dapat menikmati semua hidangan dim sum dengan ditambah teh tawar hangat sepuasnya!

Saat kami berkunjung restoran ini, jarang terlihat ada bangku yang tersisa. Semuanya penuh terisi oleh pengunjung yang keluar masuk restoran dimsum ini. Ketika masuk, sang pelayan akan menjelaskan aturan makan di sini.

Jadi Anda hanya perlu duduk manis dan para pelayan akan melayani Anda dengan menawarkan dim sum yang ada. Namun jangan sekali-kali Anda tidak menghabiskan makanan di meja, karena Anda akan dikenai denda.

Pilihan dim sum yang ditawarkan di sini cukup bervariasi, mulai dari dim sum yang wajib ada seperti hakau, siomay, bakpau, kaki ayam, pangsit mayonaise, lumpia kulit tahu dan chong fan.

Tidak cukup hanya itu saja, Anda juga dapat menikmati dim sum yang dimodifikasi seperti bamboo spesial, siomay udang ayam, gorengan pisang saus coklat stroberi, bola cumi, lumpia udang spesial. [Berbagai sumber/mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar