Halaman

Kamis, 05 Januari 2012

Wisata Alam dan Kuliner di Atas Bukit Pelayangan

SERPONG, KOMPAS.com - Rumah makan yang satu ini mengusung konsep good view, good food. Bukit Pelayangan dikelilingi pepohonan rindang yang masih asri. Dari restoran ini Anda dapat melihat kawasan hijau yang masih tersisa.

Kalau ke sini cobalah ayam hijau pelayangan yang menjadi menu andalan. Coba juga gurame saus buah, yakni ikan gurame goreng disiram saus dari campuran buah ceri, anggur, stroberi, dan buah-buahan lainnya.

Harga makanan juga terjangkau kok, mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 75.000. Elemen kayu, batu alam, dan dedaunan mendominasi interior restoran. Saung-saung berjajar di antara alam nan asri. Di sini Anda dapat menikmati hawa sejuk dan teduh.

Restoran ini juga dilengkapi dengan ruang pertemuan, mushala, dan area bermain anak-anak. Selain bisa digunakan untuk meeting dan acara ulang tahun, tempat ini kerap dijadikan untuk pesta pernikahan yang mampu menampung hingga 400 orang.

Bukit Pelayangan terletak di Jalan Cilenggang 1, No. 53A. O ya, nama Pelayangan diambil dari nama sebuah air terjun cantik yang dulu pernah ada di dekat sana. Dulu, air terjun ini sering dikunjungi warga untuk tempat berwisata. Sekarang, kawasan tersebut telah menjadi daerah pemukiman warga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar