Halaman

Senin, 01 November 2010

Gucci Segera Luncurkan Kacamata 3D

Liputan6.com, Paris: Rumah Mode Gucci akan segera meluncurkan kacamata tiga dimensi atau 3D hasil kreasinya. Hal tersebut dilakukan Gucci seiring dengan maraknya produksi film dalam fromat tiga dimensi.

Kacamata ini akan berbentuk seperti kacamata pilot dari plastik berwarna hitam mengkilap dengan gaya retro 80-an. Kacamata ini juga memungkinkan penggunanya untuk bercermin tanpa ada gangguan seperti yang biasanya terjadi pada kacamata 3D lainnya.

"Lensa Gucci 3D akan dilengkapi dengan cermin yang dilapisi beberapa lapisan multi-lapis yang memungkinkan penggunanya untuk bercermin tanpa gangguan sama sekali," kata juru bicara Gucci di Paris, Prancis, belum lama ini.

Alasan utama dari pembuatan kacamata tiga dimensi ini adalah keterkaitannya dengan masalah kesehatan. Kacamata 3D yang dipakai secara bergantian bisa menjadi tempat bakteri dan virus berkembang biak yang bisa dengan mudah membuat infeksi pada mata.

Kacamata 3D Gucci akan diluncurkan pada Desember mendatang dan dibanderol dengan harga US$ 225 atau setara dengan Rp 2 juta. Anda tertarik mengoleksinya?(ANS/Techgeeze)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar