Halaman

Jumat, 03 September 2010

Apple Luncurkan TV Mini Portable

Liputan6.com, California: Apple mengumumkan peluncuran TV mini, Kamis (2/9). TV ini mudah digunakan serta dapat dibawa kemana saja. TV Apple ini dapat digunakan untuk menonton film favorite anda melalui HD ataupun menangkap siaran televisi.

TV ini terlihat seperti MP3 biasa, bahkan lebih kecil. Ukuran TV Apple baru ini hanya sekitar 0.9x3.9x3.9inches, dengan berat 0,6 kilogram. Selain itu TV ini juga didukung oleh Apple A4 Chip, serta dilengkapi dengan Wifi 802.11n. Kemudahan dalam dunia tekhnologi ini juga dapat anda nikmati melalui tayangan slide foto built-in slideshow. Apple TV juga dilengkapi dengan built-in HDMI, Wi-Fi, Ethernet dan daya internal untukmemberikan kemudahan set-up.

Apple TV juga memiliki konten khusus yang biasanya hanya dimiliki oleh smartphone dari Netflix, YouTube, Flickr dan MobileMe. Apple TV akan tersedia akhir bulan ini dengan harga eceran yang disarankan sebesar US $ 99 atau sekitar Rp 1 juta. Jika anda tertarik, anda dapat memesannya terlebih dahulu. (AP/ARI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar