Halaman

Selasa, 06 September 2011

Aston Martin Luncurkan Ponsel Mewah

Liputan6.com, London: Perusahaan otomotif asal Inggris Aston martin yang dikenal dengan produksi mobil sport mewah meluncurkan ponsel terbaru. Tidak kalah dengan mobil buatannya, Aston Martin menciptakan ponsel bernama Grand 350 dengan spesifikasi khusus. Ponsel yang diciptakan itu hasil kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi asal Kanada Mobiado.

Ponsel yang tampil dengan tombol qwerty itu dilengkapi dengan 3,5G HSPDA dan internet WLAN, sehingga pengguna bisa berselancar dengan internet sepuasnya. Gadet super keren itu juga memiliki tombol khusus untuk video dan musik, serta kamera 3,2 megapiksel (MP). Ponsel ini juga memiliki konektivitas USB mikro.

Ponsel itu tampil dengan tiga warna, hitam, satin hitam, dan perak dengan layar inframerah dari batuan berharga rubi. Bukan itu saja, kemewahan ponsel itu juga bisa dilihat dari layarnya yang terbuat dari kristal safir sebagai dekorasi tambahan. Sayangnya, harga untuk ponsel mewah super canggih itu belum diketahui. Penggemar Aston Martin harus bersabar menunggu kehadiran ponsel itu di pasaran. (Genius Beauty/MEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar