Halaman

Jumat, 30 September 2011

Terbang Bersama Sepatu Nike Terbaru

Liputan6.com, Oregon: Kabar baik bagi para pecinta Nike. Brand sepatu ternama ini kembali meluncurkan koleksi terbarunya yang diberi sebutan Nike Air Mag shoes. Sepatu yang terinspirasi oleh film legendaris bertajuk Back to the Future ini hadir dengan desain yang futuristik.

Sepatu ini dilengkapi dengan bagian atas berwarna abu-abu, sol empuk, juga logo yang dapat berpendar. Ini adalah sepatu pertama keluaran Nike yang hadir dengan baterai yang dapat diisi kembali untuk mendapatkan kilauan logo selama lima jam nonstop.

Sayangnya, sepatu ini hanya diproduksi sebanyak 1.500 pasang, yang akan dijual di situs lelang eBay seharga US$ 10 ribu per pasang. Pembeli pertama dari sepatu ini adalah rapper asal Inggris Tinie Tempah. Sang rapper membelinya seharga US$ 37.500 di sebuah rumah lelang di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

CEO Nike, Mark Parker mengungkapkan seluruh penjualan dari edisi spesial ini akan disumbangkan ke Yayasan Penelitian Parkinson Michael J. Fox Foundation.(Geniusbeauty/ULF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar