Halaman

Jumat, 09 September 2011

Kontes Ratu Sejagad Khusus Ibu Hamil

Liputan6.com, Houston: Kontes kecantikan bagi wanita berbadan proporsional, langsing, dan seksi itu sudah biasa. Tapi bagaimana dengan kontes kecantikan khusus bagi wanita hamil? Ini tentu sesuatu yang unik karena biasanya, wanita yang sedang hamil akan mengalami perubahan signifikan pada bentuk tubuhnya dan seringkali membuat rasa percaya diri berkurang.

Kontes ratu sejagad yang digelar di Houston, Amerika Serikat ini adalah khusus bagi para wanita hamil di atas tiga bulan. Media Dailymail mewartakan, Kamis (8/9), para wanita berbadan dua itu dengan bangga memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan pakaian renang.

Sebelumnya, para "bumil" itu diminta untuk berlomba mengganti popok terlebih dulu. Pada sesi terakhir penjurian, mereka juga diminta untuk menunjukkan bakat mulai dari menari hingga melakukan gerakan split di depan para juri.
Itulah yang dilakukan oleh salah seorang kontestan. Meskipun tengah hamil, wanita itu tetap melakukan split.

Pemenang kontes kecantikan itu akan mendapatkan hadiah voucher sebesar 800 dolar AS atau sekitar Rp 6.847.000, kamera digital, dan perawatan pemutih gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar