Halaman

Selasa, 06 September 2011

Jelang Peluncuran, Prototip iPhone 5 Hilang

INILAH.COM, San Francisco – Hilangnya prototip iPhone 5 memaksa Apple meminta bantuan polisi untuk menemukannya. Prototip ini dilaporkan ‘tertinggal’ di bar di San Francisco, Amerika Serikat (AS) oleh pekerja Apple.

Polisi dan pekerja Apple mengunjungi rumah yang diduga sebagai tempat terakhir iPhone 5 itu berada. Namun, upaya pencarian nihil. Polisi dan Apple tak menjelaskan detail gadget Apple apa yang hilang tersebut.

Menariknya seperti dikutip Dailymail, dokumen pernyataan polisi diberi nama ‘iphone5.doc’. “Dua pekerja Apple menemui penduduk dan pergi ke rumah untuk mencari barang hilang itu, namun tak menemukan apa yang dicari,” isi pernyataan polisi.

Sebelumnya, Apple juga kehilangan prototip iPhone 4 tahun lalu yang juga ditinggalkan pekerjanya di sebuah bar. Prototip iPhone 4 itu kemudian dijual penemunya seharga GBP 3.000 (Rp41,4 juta) di situs teknologi Gizmodo.

Kasus kehilangan iPhone 4 itu sempat menjadi kasus hukum di pengadilan. Apple sendiri diberitakan akan meluncurkan iPhone 5 pada September mendatang. Namun hingga kini belum diketahui seperti apa bentuk dan kemampuan produk terbaru Apple tersebut. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar