Halaman

Jumat, 23 Juli 2010

Konser Rihanna

23/07/2010 10:39 | Musik
Liputan6.com, Los Angeles: Konser tur Rihanna dikejutkan kehadiran Eminem di LA Staples Center baru-baru ini. Rihanna yang sedang menggelar jadwal tur panjang konser album barunya "Rated R", dijadwalkan konser di Los Angeles. Konser yang diberi judul "Last Girl On Earth", dikejutkan kehadiran Eminem yang juga baru merilis album barunya "Recovery" dan bernyanyi bersama dalam lagu duet mereka "Love The Way You Lie" berhasil memanaskan panggung konser.

Di konser itu, Rihanna juga menyayikan beberapa lagu di album barunya dan album-album sebelumnya seperti, "Te Amo, Hard, S.O.S, Shut Up and Drive, Rehab, Take A Bow, Run This Town" dan hit single album keduanya "Umbrella". Rihanna yang bernyanyi selama dua jam penuh tersebut memanjakan penontonya dengan perubahan kostum-kostumnya yang unik bertemakan militer dan futuristik. Di panggungnya juga terdapat sebuah tanki berwarna pink serta para penari latar yang lincah.

Konser Rihanna dibuka oleh penampilan penyanyi muda nyentrik Ke$ha pada awal konser juga membuat suasana konser memanas. Ke$ha yang juga sedang promosi album barunya "Animals" tidak lupa menyanyikan hit single teratas di Billboard "Tik Tok". Ke$ha yang bernyanyi mengenakan stelan hitam ber-bling-bling dengan dua penari pria hipster memukau penonton.(Rolling Stone.Com/AYB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar