Halaman

Jumat, 30 Juli 2010

Armani Lebarkan Sayap Bisnisnya di Asia

Liputan6.com, Jakarta: Brand eksklusif Giorgio Armani melebarkan sayap bisnisnya dengan dengan membuka toko pertamanya di Mongolia dan Vietnam. Pembukaan butik ini sekaligus sebagai jawaban atas permintaan konsumen Asia yang terus meningkat setiap tahunnya.

Kini butik Emporio Armani sudah membuka butik barunya di Ulan Bator dan Ho Chi Minh. "Asia adalah pasar yang sangat potensial dan merupakan target pasar bagi banyak label Eropa, termasuk Armani. Karena itu, kami sangat antusias dengan membuka butik Emporio Armani di Vietnam dan Mongolia, yang akan semakin memperkuat pasar Armani di Asia Pasifik" Ujar Giorgio Armani seperti yang dilansir dari Fashion United.Selain Armani beberapa merk terkenal seperti konglomerasi mode LVMH, Moet Hennessy Louis Vuitton SA sudah lebih dahulu membuka butiknya di Mongolia dan Vietnam.

Lain dengan Armani, Brand Ekslusif asal spanyol Zara malah memilih pasar Eropa untuk kelangsungan bisnisnya. Zara mulai memperluas pasarnya ke wilayah Eropa Timur. Seperti yang dilansir dari fibre2fashion, Zara membuka tiga toko baru di Bulgaria yang berlokasi di tiga kota utama, seperti Sofia, Burgas dan Stara Zagora.

Zara termasuk grup Konglomerasi tahui Indetex yang juga membawahi beberapa label lain seperti Pull & Bear, Massimo Dutti, Bershka, Stradivarius, Oysho, serta Uterque. Indetek memiliki jaringan toko sebanyak 4.705 buah yang tersebar di 76 negara. (FU/FF/Wolipop)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar