Halaman

Kamis, 02 Juni 2011

Forza Motorsport 4 Segera Dirilis

Liputan6.com, Washington DC: Perusahaan multimedia Microsoft sepertinya tak pernah mau tertinggal dari kompetitor lain, termasuk dalam bisnis video game. Dengan menampilkan Ferrari 458 Italia sebagai sampul muka, perusahaan yang didirikan Bill Gates dan Paul Allen ini mengumumkan peluncuran game terbaru, Forza Motorsport 4.

Berdasarkan informasi Topspeed.com, belum lama ini, seri terbaru Forza dijadwalkan rilis pada musim gugur 2011. Game bergenre racing alias balapan ini dapat dimainkan dengan stik konvensional maupun Kinect, controller terbaru X-Box 360. Bagi gamers di wilayah Amerika Serikat, Forza Motorsport 4 dapat dipesan secara pre-order melalui beberapa distributor dengan harga berkisar Rp 512 ribu.

Bagi Anda yang sabar, sebenarnya tidak perlu memesan terlalu dini. Microsoft menyediakan sejumlah paket spesial pada tanggal resmi perilisan, yaitu koleksi mobil Ford Mustang GT Coupe 1965, Koenigsegg Agera 2011, Lexus SC300 1997, RUF RGT-8 2011, dan Tesla Roadster Sport 2011. Tak hanya itu, bila Anda memesang Forza Motorsport 4 di toko tertentu, hadiah unik dan menarik akan terdapat di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar